Perawatan Tubuh Menggunakan Bahan Unik dan Aneh



Banyak yang bisa dilalui untuk mendapatkan kulit yang cantik. Termasuk melakukan serangkaian perawatan kulit seperti spa mulai dari harga yang wajar sampai harga yang fantastis. Ternyata bukan harga saja yang mampu membuat kita tercengang, bahan yang digunakan pun juga ada yang membuat kita cukup terkejut dan merasa heran. Penasaran apa saja? Yuk mari kita simak ulasan berikut!



http://zona-1000.blogspot.co.id/2014/01/6-jenis-pijat-paling-unik-di-dunia.html





1. Facial Dengan Kotoran Burung

Facial menggunakan kotoran burung sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pasalnya perawatan kulit yang satu ini sudah pernah dilakukan ratusan tahun lalu oleh para geisha. 
Kotoran burung yang digunakan tentunya sudah melalui proses sterilisasi terlebih dahulu.
Kotoran burung dipercaya sangat baik untuk kecantikan kulit karena ensim yang terkandung di dalamnya. Saat ini, perawatan facial dengan kotoran burung atau dikenal dengan facial geisha dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat.


2. Perawatan Rambut Dengan Sperma

Selain kotoran burung, sperma juga digunakan untuk perawatan kecantikan. Namun bukan untuk kecantikan kulit melainkan untuk perawatan rambut. Sperma yang digunakan tentunya bukan sprema manusia yah, tetapi sperma banteng yang dikombinasikan dengan protein dari akar tanaman Katera dan disebut vitamin sperma. Vitamin sperma ini diberinama "Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment". Hari's Salon, di Knightsbridge, London adalah salon yang menawarkan perawatan menggunakan vitamin sperma ini.


3. Spa Dengan Cokelat

Spa menggunakan bahan yang satu ini mungkin sudah tidak begitu asing di telinga kita yah ladies. Karena spa jenis sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu yang menjadi
pelopor spa yang satu ini adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat.
Perawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap atau mungkin akan bertambah.


4. Pijatan dengan Kaktus

Selanjutnya ada pijatan menggunakan kaktus. Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico
menawarkan pijatan menggunakan kaktus yang bernama "Hakali Massage". Perawatan ini berguna untuk mengeluarkan racun dalam tubuh sekaligus menyegarkan tubuh. Dalam perawatan ini, yang digunakan adalah gabah kaktus yang tidak mempunyai duri dan bunga kaktus.


Yuk, share!

Komentar